Rabu, 23 Agustus 2017

SOSOK ASLI "DEWA ZEUS" DALAM ISLAM

Kalau Nonton Film-film kolosal Holywood yang bersetingg masa lalu, sering kali kita menyaksikan kehadiran Dewa-Dewi sebagai sosok yang di agungkan dan diberi gelar sempurna di hadapan para pengikutnya dan rakyatnya, sebut saja Film, Thor, Herkules, Zina, Wonder Woman, dan sebagainya. Segala kekuatan dan kekuasaan sang dewa dewi ditunjukkan bagaikan sang dewa ini setara dengan Tuhan yang jadi sesembahan manusia di masa lalu. Zeus ditampilkan sebagai raja yang berkuasa dan memiiki anak dan istri sebagaimana manusia pada umumnya, tetapi mereka menempati singgasana di awan sana dan mengendalikan perputaran bumi dan langit. Walau dalam kisah disebutkan perannya sebagai dewa, tetapi kekuasaannya melebihi kemampuan manusia super atau setara dengan Tuhan. 

Sebagian orang menganggap ini hanya tokoh buatan dan dongeng dan tidak ada di dunia nyata, tetapi sebagian lainnya beranggapan bahwa ini bukan sekedar mitos, karena ada jejak sejarah dan peninggalanya di beberapa negara yaitu Italia. Lalu siapa sebenarnya sosok asli para dewa-dewi ini dalam kaca mata islam? Benarkah ada segolongan manusia yang hidup dan berkembang biak di atas pegunungan Olympus dan mereka diberikan kekuatan mengendalikan alam semesta ini? Berikut ini kami uraikan yang sebenarnya...

SEPENGGEAL SKANDAL RAJA ZEUS

Zeus adalah raja para dewa dalam mitologi Yunani Dalam Theogonia karya Hesiodos, Zeus disebut sebagai "Ayah para Dewa dan manusia". Zeus tinggal di Gunung Olimpus. Zeus adalah dewa langit dan petir. Simbolnya adalah petir, elang, banteng, dan pohon ek. Zeus sering digambarkan oleh seniman Yunani dalam posisi berdiri dengan tangan memegang petir atau duduk di tahtanya. Zeus juga dikenal di Romawi Kuno dan India kuno. Dalam bahasa Latin disebut Iopiter sedangkan dalam bahasa Sansekerta disebut Dyaus-pita. Zeus adalah anak dari Kronos dan Rea, dan merupakan yang termuda di antara saudara-saudaranya. Zeus menikah dengan adik perempuannya, Hera yang menjadi dewi penikahan. Zeus terkenal karena hubungannya dengan banyak wanita dan memiliki banyak anak. Anak-anaknya antara lain Athena, Apollo dan Artemis, Hermes, Ares, Hebe, Hefaistos, Persefon, Dionisos, Perseus, Herakles, Helene, Minos, dan Mousai.

Zeus juga berhubungan dengan Leto tidak lama setelah menikah dengan Hera. Ada banyak anak yang di hasilkan Zeus dari hubungan gelapnya bersama banyak wanita, dan anak-anak itulah yang kini mengisi bumi di benua amerika, eropa, berkulit putih, tinggi, hidung mancung, mata biru dan berperawakan besar dan gagah. Zeus inilah nenek moyang mereka, mereka adalah hasil perkawinan dewa dan manusia.
Zeus membagi dunia menjadi tiga dan membagi dunia-dunia tersebut dengan kedua saudaranya, Poseidon yang menjadi dewa penguasa lautan, dan Hades yang menjadi dewa penguasa dunia bawah (alam kematian).

DEFINISI ARTI KATA


Wikipedia, Iblis (Arab: إبليس‎, iblÄ«s) adalah julukan nenek moyang bangsa jin[1][2][3] yang memiliki nama asli Azazil, ia makhluk pertama yang membangkang perintah Allah swt untuk bersujud didepan Adam dan tokoh ini dikenal dalam ajaran agama samawi.

Setelah iblis membangkang dan tidak mau melaksanakan perintah Allah swt yaitu bersujud kepada nabi Adam bersama-sama malaikat, lalu allah swt mengusir sekaligus mengeluarkanya iblis dari syurga, Sesungguhnya sebelum iblis dikeluarkan dari syurga iblis mengajukan permintaan kepada Allah swt agar dia dan semua keturunanya diberikan umur yang panjang (tidak mati) sampai datangnya hari kiamat (pada tiupan pertama tanda permulaan hari kiamat). Dan akhirnya ia diberikan tangguh.

Dalam hadits Shahih Muslim, dikatakan bahwa Iblis sekarang berada ditengah lautan (air)[5][6] yang dikelilingi oleh beberapa ular. Dari sanalah ia mengendalikan seluruh aktivitas penyesatan terhadap umat manusia. Markas besar iblis berada di tengah-tengah samudera, mereka memilih lautan karena luasnya yang mencapai tiga perempat dari luas bumi. Iblis membangunnya kerajaannya di laut dengan tujuan untuk menandingi Arasy (singgasana) Allah yang berada di atas air di langit ke tujuh. Dalam mithologi Yunani, Iblis ini mewaakili dewa Osiris.

Jin merupakan salah satu makhluk Allah yang diciptakan dari api. Jin ini merupakan makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh mata manusia tapi bisa menampakkan diri dalam berbagai wujud pada manusia.

AGAMA KAUM PAGAN


Kepercayaan pagan mempercayai bahwa Dewa-dewa tinggal di gunung dan lautan. Dewa-dewa itu sebenarnya adalah bangsa Jin. Karena pengetahuan Islam percaya bahwa ada banyak Jin tinggal di gunung-gunung yang tinggi dan juga lautan.

Dalam kepercayaan Yunani dikenal Dewa Zeus yang tinggal di gunung Olympus dan juga Dewa Posaidon yang tinggal di lautan. Mereka itu sebenarnya adalah golongan Jin. Ayah Zeus yaitu Cronos merupakan bagian dari kelompok Iblis Azazil, yaitu kelompok bangsa jin yang terusir dari Syurga, mereka memilih menempati bumi sebagai tempat tinggalnya karena mereka yang ditugaskan sang pemimpin untuk menyesatkan manusia terutama para keturunan Nabi Adam as. Para mahluk halus yang merupakan jelmaan iblis ini menjelma menjadi sosok dewa dan dewi yang memiliki kekuatan super dan bisa berubah wujud sesuka hati mereka.

Jin disebutkan dapat merubah bentuknya menjadi berbagai macam bentuk dan mereka dapat menipu manusia menjadi Dewa dan dewi. Jin membutuhkan makan, tidur dan juga dapat berkembang biak. Jin juga dapat masuk ke berbagai benda seperti ke berhala dan benda-benda keramat lainnya. Jin juga dapat merasuki manusia. Jin memiliki kemampuan untuk mendatangkan kekayaan karena mereka memiliki pengetahuan untuk menambang berbagai logam mulia di dalam bumi bahkan bangsa Jin memiliki kemampuan untuk terbang ke langit untuk mencuri rahasia langit sehingga mereka dapat meramal masa depan.

Jin ada yang baik yang suka menolong manusia tapi ada juga yang jahat. Salah satu ciri Jin adalah kesukaan mereka terhadap asap kemenyan atau asap dupa. Jika ada dewa yang menyukai hal tersebut mungkin adalah dewa itu sebenarnya adalah Jin yang merubah dirinya menjadi sosok yang disenangi manusia, halus, lembut dan perkasa. Sebagaimana para dewa yang disembah penganut agama pagan Hindu dan Budha di China atau Agama Majusi penyembah api yang di anut penduduk Mesir dan atau Agama Sinto yang dianut penduduk Jepang. Kesemua agama itu mempercayai kekuasaan banyak dewa dan dewi. Konsep kepercayaan agama pagan ini bertumpu pada kekuasaan yang tersebar para dewa. Ada dewa angin, Api, Air, Cuaca dan sebagainya. Bahkan ada yang percaya bahwa tubuh mereka bisa dimasuki dewa padahal sebenarnya mereka dirasuki oleh Jin. Kepercayaan pagan ini berkembang sejalan dengan kebutuhan para pemeluknya, .

Banyak sifat Jin lainnya yang dapat kita ketahui sehingga apabila kita menemui dewa yang memiliki sifat serupa dengan Jin maka kita bisa yakin bahwa dewa itu sebenarnya adalah bangsa Jin yang menyamar
menjadi dewa. Syetan dan Iblis juga merupakan golongan Jin yang sering menipu manusia agar menyembah mereka. Jin ini akan mengabulkan apa saja keinginan pengikutnya, selama jin ini selalu dipuja dan disembah, dibuatkan kuil dan tempat memuja, maka jin ini akan mengabulkan permintaan penyembahnya sesuai harapan sang pengharap dan sang pemuja.

Jadi jika kita simpulkan disini adalah bahwa para pembuat film kolosal holywood ini ingin mengajak penontonya mengenal sosok Tuhan yang mereka sembah atau memperkuat lagi konsep ketuhanan dibawah kendali banyak dewa sebagaimana yang sudah mereka yakini selama ini. Tapi dalam islam konsep banyak dewa/tuhan ini tidak ada, Islam hanya mengenal satu Tuhan dan satu utusan. Dan jika ditelusuri garis keturunan para dewa ini, mereka adalah satu garus keturunan dengan iblis Azazil yang membangkang perintah Allah swt lalu di usir dari syurga dan ia mendapat penangguhan hingga datang hari kiamat. Atau dengan kata lain, para pemilik modal dan pembuat film ini, mereka adalah para penganut agama pagan yang dalam sejarah mytologynya mereka mewujudkan Tokoh Zeus yang dimaksud itu sebenarnya adalah Iblis Laknatullah yang kelak di akhir jaman akan dibangkitkan kembali dan ia sebenarnya adalah Ad Dajjal. Sang Nabi palsu/mesiah yang akan menjelma menjadi juru selamat, padahal sesungguhnya ia adalah pembawa kehancuran.

Inilah tujuan yang ingin disampaikan berbagai tayangan bergenre kolosal dan settingan masa lalu, mereka ingin mengajak semua orang untuk menerima tuhan dan pemimpin penganut agama pagan, Sang Dewa Agung Zeus beserta kroninya, yang diagung agungkan, dan dipuja puji karena kebijaksanaannya. Zeus inilah nenek moyang mereka, mereka (bangsa barat) adalah hasil perkawinan bangsa jin dan manusia. Dan nenek moyangnya ini kelak di akhir jaman akan dibangkitkan. Raja-raja pembangkang ini akan kembali dibangkitkan untuk membantu sang Dajjal berkuasa. Agama pagan yang ditampilkan dalam film berdana besar ini untuk mengajak masyarakat umum mengenal siapa itu Tuhan versi barat, itulah para dewa dan dewi dari mytologi Yunani Kuno. 

79 komentar:

  1. Balasan
    1. Maaf tapi apakah ada bukti spesifik bahwa Chronos adalah anak dari azazil?

      Hapus
    2. Jam berapa film ikatan cinta ditayangkan

      Hapus
    3. Wkwkwk bisa-bisanya nanyain Ikatan Cinta di forum kek gini🤣

      Hapus
    4. Masuk akal juga mengenai kisah mitologi dewa Dewi

      Hapus
    5. Maksud nua itu bukan chronos anaknya azazil jnck,itu kek dianggep bgitu Aduhh gimana ya jelasinnya kek sinonim gitu lah kek persamaan gitu lah ahhh itu lah

      Hapus
  2. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/kpk-eks-istri-setnov-beberapa-kali.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/tentukan-kemerdekaan-catalonia-mulai.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/jokowi-akui-sulitnya-bangun-pembangkit.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM


    BalasHapus
  3. http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/mendadak-lapar-tengah-malam-santap-saja.html
    http://taipanqqculinary.blogspot.com/2018/02/sajikan-cokelat-istimewa-untuk.html
    http://taipannnewsss.blogspot.com/2018/02/selamatkan-korban-gempa-bumi-taiwan.html

    QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Dewa Yunani kok OSIRIS
    ngakak SO HARD

    BalasHapus
  6. Osiris dewa mesir go-blocks !!

    BalasHapus
  7. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus
  8. Di dalam Islam Allah mengajarkan kepada kita bagaimana memberi yang terbaik terutama ketika tetangga Anda dalam kebutuhan keuangan, karena kami dan seluruh staf RAMADHAN ISLAMIYAT LOAN FIRM sampai pada kesimpulan bahwa kami harus menyediakan bantuan keuangan bagi mereka yang berada di keuangan kebutuhan seperti mereka yang membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka yang membutuhkan uang untuk proyek yang sangat tinggi didirikan dan kami memberikan pinjaman kepada semua saudara muslim dan saudari kita dan juga untuk non muslim seperti Mashallah {ما شاء الله}

    Mata uang kami berkisar dari {$, IDR, RM, €, £} ke mata uang lainnya dan semuanya sesuai dengan peraturan Dana Moneter Internasional {IMF} untuk transfer uang sehingga cukup untuk mengatakan bahwa kami sepenuhnya berlisensi untuk mengoperasikan dan bertransaksi bisnis dalam mata uang apa pun di dunia, silakan hubungi kami {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}
       Apakah Anda berutang harap menghentikan kepanikan proses kami di sini sangat cepat dan cepat karena Anda dapat membayar semua hutang terutang Anda dalam waktu 48 jam setelah melamar
    RAMADHAN adalah semua tentang kekudusan sehingga kita tidak menipu atau menipu semua yang perlu Anda lakukan hanya bagi Anda untuk memiliki penghasilan stabil juga harus ada sarana di mana Anda dapat mengidentifikasi diri Anda {KTP} dan kemudian Anda harus memiliki Bank akun di mana Anda ingin kami menyimpan email uang ::::: {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}

        Proses di sini tidak rumit, melainkan sangat cepat dan fleksibel

    Wa 'alaykum al-salaam {وعليكم السلام}

    BalasHapus
  9. Zeus is the lord is not god👌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah, baka..
      Kebanyakan main emel nih bocah.lord dari mananya,namanya jin yah jin. Tuhan lebih tua dari pada bahasa inggris lu 🤣🤣🤣🤣🤣

      Hapus
    2. Lagian mitologi kan ga bisa di percaya 100%
      Zeus itu Iblis atau memang dari bangsa dewa kita kan gatau,gada bukti spesifik nya
      Mungkin saja itu cuma khayalan?kan kita gatau
      Jadi ya nikmatin aja
      Kita umat beragama ya ga harus percaya zeus itu iblis atau zeus itu dewa penting ya nikmatin aja ceritanya

      Hapus
  10. Zeus is the lord is not god👌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zeus is syaitan not lord or god

      Hapus
    2. Buka maksud ngebela syaitan atau mitologi ya cuma anda tau dari mana zeus itu syaitan?ada tertulis secara spesifik di alquran (sesungguhnya zeus itu syaitan?) Engga kan!!!.itu kan cuma mitologi,kepercayaan orang yunani,kita mah bukan orang yunani ya cukup di nikmatin aja ceritanya gaperlu di percaya karna ya gamasuk akal juga kan klo dewa setara tuhan selingkuh kan ga bener
      Jadi ya kita nikmatin aja ceritanya tanpa harus ngeclaim buruk seorang tokoh

      Hapus
  11. Terlalu mentah artikelnya
    entah ini copas atau tulisan sendiri
    keliatan ada beberapa bagian yg maksa.dan ada beberapa bagian yg harusnya dirincikan malah dilewatkan begitu saja
    tapi so far so god. terus semangat membuat artikelnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya pesugohan ya syirik krna MEMINTA KEPADA SELAIN ALLAH SUBHANAHUWATAA'LLA... TERANG2AN PESUGIHAN KOK BILANG PUTIH... NAUDZUBILLAHIMINDZALIK... SYIRIK YA SYIRIK AJAH... DAN JIKA SEBELUM MENINGGAL LOM TOBAT, NERWKA TINGKAT BASEMENT TEMPAT LO

      Hapus
  12. Artikelnya sangat menarik, menghubungkan hal-hal mythology ke Ajaran Agama Islam, membuat suatu Mitos menjadi sesuatu yang Mutlak, semua teori bahwa dewa itu adalah jin/iblis sudah sangat masuk di akal walaupun ada beberapa kesalahpahaman (osiris dewa mesir bukan yunani).Sayangnya artikel ini kekurangan bukti bukti dari al-quran, hadits, maupun bukti-bukti arkeologi yang saya yakin pasti ada dan dapat membuat artikel ini lebih relevan, mungkin karena penulis terlalu bersemangat dan ingin artikelnya cepat selesai yang merupakan hal normal bagi para penulis yang sangat passionate terhadap tulisannya, jadi saran saya artikel ini diperbaiki dengan menggunakan kaedah-kaedah penulisan bahasa indonesia yang ada dan serta mencantumkan refrensi-refrensi bukti ilmiah yang mana saya yakin jika penulis mau melakukannya maka mungkin artikel ini bisa menjadi salah satu artikel terbaik yang pernah kita baca.

    BalasHapus
  13. Artikel ngawur! Zeus itu mitologi yunani sedang ajaran islam turun kedunia itu real bukan mitologi, jadi sangat ngawur menyandingkan mitologi dengan hal yang real.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh tolol itu jin beneran yg menyesatkan manusia

      Hapus
    2. Lah?kan dia bener hal mitologi itu kan cuma cerita orang yunani kepercayaan orang yunani,sedang kan islam itu kan agama yang real bukan mitologi
      Justru lu yang tolol ngeclaim buruk tokoh mitologi
      Sebaiknya lu banyak belajar lgi sebelum berkomentar

      Nih ya deck lqgian di dalam alquran juga ga tertulis secara spesifik (sesungguh nya zeus itu adalah dari bangsa jin) gada kan?ya karna itu cuma mitologi dan gaharus lo percaya kidz

      Hapus
  14. Ini artikel luar biasa dan mengungkap kebenaran ,, marilah kita tobat sodaraku sebelum terlambat 😑😞😢😔

    BalasHapus
  15. Dapatkan Bonus New Member Terbesar Dari Axakartu Yang Merupakan Salah Satu Agen IDN Poker Terpercaya Dalam Melayani Pendaftaran Poker Online Indonesia.

    -Bonus Member Baru 50%
    -Super Bonus Deposit 5% + 100%
    -Bonus Hiburan Kartu JP Hingga 300K
    -Bonus Deposit Harian 5%
    -Bonus Mingguan Hingga 0,5%

    -Minimal Deposit Bonus Member Baru 100K
    -Minimal Deposit Super Bonus Deposit 150K
    -Minimal Deposit Bonus Deposit Harian 100K

    Bonus Mingguan Dibagikan Setiap Hari Kamis, Jika Capai Target TurnOver 1JT Bonus Akan Dibagikan.

    Daftar Poker Online Indonesia

    Poker Online

    Situs IDN Poker

    Poker Online Bonus New Member Terbesar

    Agen Poker Indonesia

    Daftar Poker Online

    Poker Uang Asli Terbaru

    AXAKARTU

    Dewa88

    Bagi Bonus Terbesar Indonesia

    BalasHapus
  16. Zeus itu Bangsa Jin Dan Betul Dewa Dewi itu jin samalah ngan alien atau ancient ter.rastrial

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zeus itu mitologi yunani,kebenarannya masih diragukan
      Bocil smp kek lu otaknya masih kosong menyandingkan mitologi orang yunani sama agama yang real dan bukan mitologi

      Hapus
  17. BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!!

    Nama saya fatma Saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman supaya berhati-hati, kerana terdapat penipuan di mana-mana, mereka akan menghantar dokumen perjanjian palsu untuk anda dan mereka akan mengatakan tidak ada bayaran pendahuluan, tetapi mereka adalah orang yang suka bermain, kerana mereka kemudian akan meminta bayaran yuran lesen atau yuran jaminan yuran dan yuran pemindahan, jadi berhati-hati dengan syarikat pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang dari segi kewangan dan terdesak, saya telah tertipu oleh beberapa peminjam dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehinggalah Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat boleh dipercayai yang dipanggil ibu Theresa, yang memberi pinjaman tanpa jaminan dari USD100,000 dalam masa kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan kadar faedah hanya 2%

    Saya sangat terkejut apabila saya menyemak baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya memohon, dihantar terus ke akaun bank saya tanpa sebarang kelewatan.

    Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik, supaya orang dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman apa-apa, sila hubungi beliau melalui e-mel sebenar: theresaloancompany@gmail.com dan oleh rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda taat.

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbincang mengenai Puan theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Puan theresa, anda juga boleh menghubunginya melalui e-melnya: martinimarais1986@gmail.com Sekarang, semua yang saya akan lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun mereka setiap bulan.

    Satu perkataan cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  18. BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!!

    Nama saya fatma Saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman supaya berhati-hati, kerana terdapat penipuan di mana-mana, mereka akan menghantar dokumen perjanjian palsu untuk anda dan mereka akan mengatakan tidak ada bayaran pendahuluan, tetapi mereka adalah orang yang suka bermain, kerana mereka kemudian akan meminta bayaran yuran lesen atau yuran jaminan yuran dan yuran pemindahan, jadi berhati-hati dengan syarikat pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang dari segi kewangan dan terdesak, saya telah tertipu oleh beberapa peminjam dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehinggalah Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat boleh dipercayai yang dipanggil ibu Theresa, yang memberi pinjaman tanpa jaminan dari USD100,000 dalam masa kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan kadar faedah hanya 2%

    Saya sangat terkejut apabila saya menyemak baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya memohon, dihantar terus ke akaun bank saya tanpa sebarang kelewatan.

    Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik, supaya orang dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman apa-apa, sila hubungi beliau melalui e-mel sebenar: theresaloancompany@gmail.com dan oleh rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda taat.

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbincang mengenai Puan theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Puan theresa, anda juga boleh menghubunginya melalui e-melnya: martinimarais1986@gmail.com Sekarang, semua yang saya akan lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun mereka setiap bulan.

    Satu perkataan cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  19. BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!!

    Nama saya fatma Saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman supaya berhati-hati, kerana terdapat penipuan di mana-mana, mereka akan menghantar dokumen perjanjian palsu untuk anda dan mereka akan mengatakan tidak ada bayaran pendahuluan, tetapi mereka adalah orang yang suka bermain, kerana mereka kemudian akan meminta bayaran yuran lesen atau yuran jaminan yuran dan yuran pemindahan, jadi berhati-hati dengan syarikat pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang dari segi kewangan dan terdesak, saya telah tertipu oleh beberapa peminjam dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehinggalah Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat boleh dipercayai yang dipanggil ibu Theresa, yang memberi pinjaman tanpa jaminan dari USD100,000 dalam masa kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan kadar faedah hanya 2%

    Saya sangat terkejut apabila saya menyemak baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya memohon, dihantar terus ke akaun bank saya tanpa sebarang kelewatan.

    Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik, supaya orang dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman apa-apa, sila hubungi beliau melalui e-mel sebenar: theresaloancompany@gmail.com dan oleh rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda taat.

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbincang mengenai Puan theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Puan theresa, anda juga boleh menghubunginya melalui e-melnya: martinimarais1986@gmail.com Sekarang, semua yang saya akan lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun mereka setiap bulan.

    Satu perkataan cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  20. BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!! BERITA BAIK!!!

    Nama saya fatma Saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman supaya berhati-hati, kerana terdapat penipuan di mana-mana, mereka akan menghantar dokumen perjanjian palsu untuk anda dan mereka akan mengatakan tidak ada bayaran pendahuluan, tetapi mereka adalah orang yang suka bermain, kerana mereka kemudian akan meminta bayaran yuran lesen atau yuran jaminan yuran dan yuran pemindahan, jadi berhati-hati dengan syarikat pinjaman mereka yang curang.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang dari segi kewangan dan terdesak, saya telah tertipu oleh beberapa peminjam dalam talian. Saya hampir kehilangan harapan sehinggalah Tuhan menggunakan kawan saya yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat boleh dipercayai yang dipanggil ibu Theresa, yang memberi pinjaman tanpa jaminan dari USD100,000 dalam masa kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan kadar faedah hanya 2%

    Saya sangat terkejut apabila saya menyemak baki akaun bank saya dan mendapati bahawa jumlah yang saya memohon, dihantar terus ke akaun bank saya tanpa sebarang kelewatan.

    Kerana saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik, supaya orang dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman apa-apa, sila hubungi beliau melalui e-mel sebenar: theresaloancompany@gmail.com dan oleh rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman jika anda taat.

    Anda juga boleh menghubungi saya di e-mel saya: feyzilfatma@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbincang mengenai Puan theresa, dia juga mendapat pinjaman baru dari Puan theresa, anda juga boleh menghubunginya melalui e-melnya: martinimarais1986@gmail.com Sekarang, semua yang saya akan lakukan adalah cuba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya hantar terus ke akaun mereka setiap bulan.

    Satu perkataan cukup untuk orang bijak

    BalasHapus
  21. Selamat siang pak / nyonya

    Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



    LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman pribadi.
    * Pinjaman Bisnis.
    * Pinjaman Investasi.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Pinjaman Kartu Kredit
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman bisnis dan lainnya:

    Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

    elizebethisaac@gmail.com

    Terima kasih

    kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

    BalasHapus

  22. sabung ayam online

    https://s128.page/taruhan-sabung-ayam-deposit-20-ribu-termurah/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus
  23. Badan anggaran harus bayarkan proyek itu kalo tidak peralatan itu. Tidak bisa di pakai ....

    BalasHapus
  24. KABAR BAIK
    Pertama saya ingin mengatakan jika Anda takut akan berhasil, Anda tidak akan berhasil bahkan jika kesempatan datang murah dan gratis, itu semua dimulai pada malam yang dingin sementara di tempat tidur saya pergi melalui internet hanya untuk lelah sehingga saya bisa tidur setelah lama hari di bank mencoba untuk mengamankan pinjaman dengan rumah saya dari bank HSBC di pekanbaru bagi mereka yang mungkin tahu bank ini, saya mencoba dan setelah dokumentasi saya diberitahu untuk kembali dalam waktu 30 hari yang bagi saya seperti selamanya jadi sementara pada saya ranjang memikirkan tindakan saya berikutnya, saya menemukan cerita tertentu tentang cara mendapatkan pinjaman dan pada tingkat yang sangat rendah 2% dengan nama-nama perusahaan sebagai perusahaan pinjaman Rossa Stanley saya bertanya-tanya apakah itu nyata sehingga saya menyelidiki lebih jauh dan datang di seorang wanita bernama Nadia Sisworo bersaksi bagaimana dia mendapatkan pinjaman dengan rincian banknya semua ditampilkan jadi saya mengirim email dan kami berbicara, kami mengobrol dan dia meminta saya untuk menghubungi perusahaan ibu rossa bahwa jika rumah saya nyata dan identitas saya mungkin beruntung mendapatkan pinjaman jadi saya mengirim email ke ibu Rossastanleyloancompany@gmail.com tentang kondisi saya dan formulir pinjaman diberikan, saya mengisi dan mengajukan permohonan pinjaman sebesar Rp350.000,00, dan sisanya untuk Kemuliaan Allah, saya mendapat pinjaman dari perusahaan induk rossa, jadi orang yang saya sayangi jika Anda memiliki beban keuangan yang tulus atau ingin mengembangkan bisnis Anda jangan ragu untuk bertemu ibu rossa untuk bantuan saya yakin Rp350.000.000,00 sudah cukup untuk meninggalkan kemiskinan dan bahagia selamanya seperti saya jika Anda masih ragu-ragu biaya untuk menelepon atau WhatsApp saya di +6282385590743 atau menulis saya di hadiemi64@gmail.com dan saya akan membuktikan kepada Anda ibu nyata

    BalasHapus
  25. Percaya itu sma Allah, Malaikat, Nabi dan Rasul rasulnya.
    Pedoman hidup Al Qur'an dan Hadits.

    BalasHapus
  26. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  27. Nama saya adalah Masitah Ayob seorang warganegara Malaysia yang mendapat bantuan kewangan daripada syarikat pinjaman Puan Rossa Stanley, Setiap hari ada kisah bantuan kewangan kepada orang miskin di seluruh dunia saya membaca cerita ini dan hanya mengambil lulus dengan pemikiran bahawa ia tidak boleh Sebenarnya sehingga saya mendapat pemeriksaan pada kakak saya Redzuan binti Sarina dan ini seperti mimpi ketika dia menyambung saya ke rumah kewangan halus ini bernama syarikat pinjaman rossa stanley yang berpusat di California, Amerika Syarikat. jadi saya memutuskan untuk mencuba dengan menghubungi mereka di hegoolpline pelanggan +12133153118 atau e-mel di rossastanleyloancompany@gmail.com dan saya memohon pinjaman sebanyak Rm 150,000.00 dan seperti itu sebelum saya tahu selepas pengesahan dokumen saya pinjaman saya mendapat diluluskan dan dipindahkan kepada akaun Citibank saya dan hari ini saya penguji Puan Rossa Stanley memberi nasihat pinjaman kepada semua orang di sini tidak terjejas dengan menghubungi syarikat pinjaman yang salah, dan bukannya langsung ke rossatanleyloancompany kerana kadar faedahnya adalah yang terbaik di mana saja di 2% pada tempoh maksimum 10 tahun supaya panggilan atau menulis e-mel dan permintaan kewangan anda akan diberikan jika anda mempunyai sebarang soalan atau fee ragu-ragu untuk menghubungi atau menulis saya di +60113091951 atau email masitahayobbinti@gmail.com terima kasih dan Tetap selamat

    BalasHapus

  28. Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"
    [[[[Berikut adalah data peribadi saya]]]]
    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus
  29. Osiris dibawa bawa, namanya juga mitologi ngapain disangkut pautkan sama jin

    BalasHapus
    Balasan
    1. jin itu yang menyesatkan bangsa bani adam hingga terjadinya benda benda mitos tak mustahil kalau dewa dewi itu jin sendiri

      Hapus
    2. Oi kidz mitologi itu masih diragukan kebenarannya emangnya lu udh hidup di masa zeus hidup?engga kan
      Lagian juga itu artikel nya sedikit ngawur osiris itu dewa MITOLOGI mesir bukan yunani
      Trus mengaitkan mitologi sama jin itu sama sekali tidak masuk akal
      Jin is jin
      Iblis is iblis
      But mitologi is mitologi
      Klo gatau apa itu mitologi search google tentang apa itu mitologi

      Hapus
  30. Sangat lucu cerita mitologi gini di kaitkan dengan jin-jin segala zeus is god not is saitan or jin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zeus is laknat creature who claim himself as god, moron. He actually is real syaitan

      Hapus
  31. Artikel ngawur... jangan kaitkan jin arab dengan mitos dewa dewi Yunani, Romawi, atau Mesir laah... Penulis ini sdh melakukan penelitian atau cuma comot sana sini... Mmgnya penulis mau, nabi2 atau malaikat dianggap mitos oleh bangsa2 lain non arab? Gak mau kan? Stop menulis hal2 bodoh yg anda sendiri tdk tahu...apalagi mengait2kan dgn agama dari arab, gak nyambung blas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. SLOW BRE,KITA BUKTIKAN ENDING NYA SIAPE YG BENER...

      Hapus
    2. Yang penting itu saling toleransi aja.

      Hapus
    3. Apa sih bocil ending nih
      Otaknya gada sama sekali cok
      Mitologi itu deck kepercayaan orang yunani kebenarannya masih diragukan
      Mitologi is mitologi
      Tapi agama islam itu real bukan mitologi
      Lagian juga artikel ngawur jnck

      Hapus
  32. Agame lu bisanya NGEKLAIM padahal d ajari agama lu agama lu, GA USAH NYANDINGI AGAMA ORANG, WUASU...! Nulis aja masih BEGO, sok sokan jd penulis

    BalasHapus
  33. Tolong kasih referensi dong biar meyakinkan kalo emang bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. emng knyataanya bgtu,. dunia ini emng ujian dan persinggahan sementara, benar di dunia belum tntu bnr di akhirat

      Hapus
  34. NAMA: Titin yuni Arlini
    Nomor rekening: 6170235108
    NAMA BANK: bank central asia (BCA)
    HIBAH PINJAMAN: Rp 250.000.000
    EMAIL SAYA: titinyuniarlini@gmail.com

    Selamat siang!!!
    Saya hanya tersenyum saat memposting ini karena KARINA ELENA ROLOAND LOAN COMPANY telah membuat saya dan keluarga saya keluar dari hutang. Semuanya berawal ketika saya membutuhkan pinjaman Rp250.000.000 untuk melunasi semua hutang saya, tidak ada yang membantu karena saya kehilangan suami sampai saya menemukan kontak emailnya di internet sehingga saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dari MOTHER KARINA dan sekarang saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan MOTHER KARINA karena telah memberikan pinjaman saya.
    Sekarang saya memiliki bisnis sendiri dan saya merawat keluarga saya dengan baik karena bantuan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman tanpa stres. Tuhan Yang Maha Esa akan terus memberkati kerja keras yang baik dari MOTHER KARINA.
    Anda dapat menghubungi mereka sekarang melalui email atau whatsapp oke: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478

    BalasHapus
  35. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarekatuh

    Nama: RITHA PURNAMA SARI
    Alamat: Pandang
    Negara: Indonesia
    WhatsAppr: +6281223046876
    Pinjaman yang Diberikan: Rp500.000.000
    email: rithapurnamasari063@gmail.com

    Halo, tolong baca apa yang saya katakan, saya telah menderita di tangan kreditor palsu. Saya rugi sekitar Rp6.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 400.000.000, saya hampir mati, saya tidak punya siapa-siapa untuk lari. Perdagangan saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan ibu saya yang sakit karena saya sakit untuk menjaganya. Saya tidak tahan dengan kejadian ini lagi. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang tetangga lama yang mengundang saya ke REBACCA ALMA LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp500.000.000 tanpa stres dan pinjaman saya terjamin.
    Saya sangat senang. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada perusahaan pinjaman yang sah yang membantu saya, dan semoga ALLAH terus memberkati Ibu REBACCA ALMA dan tetangga saya yang baik. Kesempatan ini juga saya gunakan untuk memberikan nasehat kepada orang Indonesia lainnya, disana banyak penipu, jadi jika anda membutuhkan pinjaman dan jaminan dan siapapun yang membutuhkan pinjaman harus cepat hubungi Ibu REBACCA ALMA melalui email rebaccaalmaloancompany@gmail.com ) Telepon: + 14052595662
    Nomor WhatsApp: +14052595662

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (rithapurnamasari063@gmail.com). Nomor WhatsApp +6281223046876 untuk informasi lebih lanjut. Allah memberkati Anda.

    BalasHapus
  36. Bodo amat ngrusin dewa dewi bikin ribet .. yg penting tuhan gue cuman allah itu aja udh bikin ayem .. oke fix

    BalasHapus
  37. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  38. Coba tes DNA aja.... 🤣

    BalasHapus
  39. Itulah sebabnya di bagi menjadi dua bagian yaitu yg percaya dan juga yg tidak.aku pribadi tidak percaya karena hanya allah yg kuasa atas segala dunia ini.saya mau tanya pd orang yg percaya mitos apakah mereka tahu mereka akan di ciptakan manusi seperti boneka yg hanya bisa di gerakan oleh penciptanya dan di matikan pula oleh pemciptanya

    BalasHapus
  40. Itulah sebabnya di bagi menjadi dua bagian yaitu yg percaya dan juga yg tidak.aku pribadi tidak percaya karena hanya allah yg kuasa atas segala dunia ini.saya mau tanya pd orang yg percaya mitos apakah mereka tahu mereka akan di ciptakan manusi seperti boneka yg hanya bisa di gerakan oleh penciptanya dan di matikan pula oleh pemciptanya

    BalasHapus
  41. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  42. Hera itu anak tertua kronos dan rhea, bukan adik dari zeus tapi kakak dari zeus. Lagian yg namanya mitologi itu mitos, ga bisa dihubungkan agama. Maksud dari artikelnya sih bagus, tapi lebih bagus lagi kalau tidak terkesan menjelekkan industri perfilman secara gamblang. Setidaknya jangan terkesan persuasif bahwa film-film itu berimbas buruk, toh semua kembali pada pribadi masing-masing. Semoga bisa lebih baik lagi!

    BalasHapus
  43. Aku islam, dan entah kenapa aku kek gimanahhhh gitu pas baca artikel ini. Ini tuh kek merendahkan budaya atau apa yang dianut orang lain gasi? Apalagi pas pembahasan mengenai film-filmnya itu. Ya allah bisa-bisanya berpikir kek gitu, kenapa ga postink kalo itu tuh cara buat mengenalkan budaya yang ada sejak jaman yunani kuno kpd seluruh orang yang belum tau dan ingin tau lebih jelas dalam artian hanya ingin tau bukan untuk mengikuti apa yang dilakukan si aktor/aktris seperti menyembah zeus, hades, dsb. Agamamu ya agamamu, agamaku ya agamaku. Cukup diem aja gausah saling menjatuhkan satu sama lain. Mungkin buat yang mempercayai atau bahkan menyembah dewa yunani itu ada, artikel ini bakal menyinggung banget sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga Islam, rada gimana gitu ya pas baca artikel ini. Namanya juga budaya orang, kita juga punya budaya kita sendiri kan. Nggak harus menjelekkan, cukup menghormati kepercayaan mereka, masalah kita percaya atau enggak itu ya kita sendiri yang tanggung. Saling tolernasi aja lah intinya

      Hapus
  44. Soal bangsa barat adalah hasil perkawinan jin dan manusia, itu valid?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga valid bro gada bukti spesifikasi
      Emng dari dulu bangsa eropa berkulit putih bro

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...